Kamis, 07 Mei 2015

Penyebab Keputihan Dan Cara Mengatasinya Secara Alami

Penyebab Keputihan Dan Cara Mengatasinya Secara Alami - Keputihan pasti untuk kamu kaum hawa pernah mengalami dan permasalahan yang satu ini dimana keputihan sering terjadi kepada wanita yang mengalami masa pertumbuhan atau transisi , hal tersebut tergolong hal yang sangat lazim namun sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu penyebab keputihan itu seperti apa, wanita biasanya akan mengalami keputihan di saat ia mengalami masa hadi pertama.

Untuk masa keputihan sendiri ini hal yang sangat kita sikapi dengan baik oleh karena itu jangan dianggap sebagai hal biasa mari kita lihat beberapa yang harus di lakukan untuk merawat tubuh anda berikut ulasannya :

·    Harus rajin merawat organ kewanitaan yang dimananya remaja putri biasanya memiliki banyak aktifitas mulai dari bermain, belajar, olahraga ataupun terhadap organ intip kamu, dan banyak hasilnya kaum hawa ini kurang paham akan merawat keputihan untuk dirinya sendiri ini.
·    Harus rajin – rajin memilih dan memilah pembalut yang baik dan jangan asal – asalan , karena apa ? karena hal ini juga memicu besar dalam timbulnya keputihan tersebut, karena pembalut sendiri benda yang langsung tersentuh ke organ kewanitaan anda, kalau memilih pembalut yang biasa saja. Dan tidak mampu menampun cairan secara maksimal dan hasilnya akan menimbulkan bakteri yang bisa menimbulkan keputihan.
·     Untuk hal yang satu ini memang sering kita temui tentunya juga kamu pernah mengalaminya ya sis ? :D disini kamu yang biasa memakai pakaian yang ketat perlu di waspadai karena ketika kita memakai pakaian yang ketat, otomatis sirkulasi dalam untuk udara sangat minim sekali. Karena kurangnya sirkulasi udara hal ini juga memicunya kelembaban yang berimbasnya keputihan.
·    Rajin – rajin untuk merawat tubuh kita sendiri, biasanya ada juga loh , wanita yang merasa malas untuk merawat tubuhnya sendiri karena sudah nyaman dengan hal tersebut

Bagaimana untuk Tips Cara Pencegahan keputihan   diatas ? Sangat mudah untuk kita lakukan ya ? Nah jangan lupa untuk dapatkan informasi seputar kesehatn lainnya tetap di akusehat88.blogspot.com

Penyebab Keputihan Dan Cara Mengatasinya Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar