Rabu, 15 Juli 2015

Tips Perawatan Kulit Wajah Secara Alami Putih Bersih

Tips Perawatan Kulit Wajah Secara Alami Bebas Minyak - Tips kesehatan atauu kecantikan memang itu hal yang sangat kita cari apalagi dalam merawat tubuh kita dalam kehidupan sehari - hari, disamping dengan karena kita ber aktifitas setiap hari kita bisa juga merawat wajah kita itu secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang sangat mahal yang seperti kita ketahui ladies :)

Namun tanpa kita sadari sendiri, hal - hal kebiasaaan setiap hari itulah yang membuat kita itu terkadang tanpa sadar malah membuat kita itu berminyak dan kotor, nah disini aku sehat share untuk kamu tipsnya yang bisa kamu lihat dibawah ini nih :)
yuk simak ??


Biasakan kamu sebelum menyentuh area wajah, sebaiknya cuci tangan terlebih dahulu memakai air bersih, agar terhindar dengan kuman dan bakteri

Rajin Mencuci muka setiap hari, agar debu yang berada pada kulit wajah bisa terhindar dan kulit tidak terasa kering

Perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari, minimal 8 gelas perhari agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar

Sebaiknya biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat, setiap pagi dan malam, atau setiap kali keluar dari rumah.


Selalu pakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agat kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.

Sebaiknya luangkanlah waktu sekitar 2-3 menit setiap malam, untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan agar mengilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
 
Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.

.Nah itulah untuk beberapa Tips Perawatan Kulit Wajah Secara Alami Putih Bersih  semoga bisa membantu dalam permasalahn kamu untuk mengatasi kesulitan dalam menjaga kesehatan kulit, semoga bisa membantu dan bermanfaat

Tips Perawatan Kulit Wajah Secara Alami Putih Bersih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar