Kamis, 07 Mei 2015

3 Penyebab Insomnia Pada Ibu Hamil

3 Penyebab Insomnia Pada Ibu Hamil  - Insomnia tentunya kamu pernah mendengar dengan hal ini kan ? Atau yang sering familiar pada kita adalah sulit tidur, banyak orang yang pernah mengalami hal sulit tidur hal ini disebabkan dengan berbagai hal di antaranya karena mengejar pekerjaan agar cepat selesai yang besok bisa di lakukan, dan hasilya menggangu untuk kesehatan kita juga. Waktu yang seharusnya kita untuk istirahat otomatis akan terpotong untuk mengejarkan hal tersebut.


Padahal yang perlu kita ketahui juga kalau kita istirahat itu paling tidak kita dalam 1 hari harus istirahat 7 – 8 jam itu untuk waktu yang normal, tak jarang juga kita temui hal ini kepada kaum hawa untuk bunda yang sedang mengandung. Lalu bagaimana untuk mengatasinya ? Yuk kita ulas berikut ini ;



· Pasti kamu pernah mendengar mungkin dari rekan kerja atau sedang mengalaminya sendiri, mayoritas ibu yang sedang mengandung itu merasa kesulitan untuk istirahat, pasalnya hal tersebut karena adanya perubahan hormon pada wanita yang menimbulkan perasaan tidak enak yang menggangu untuk istirahat kaum hawa ini .


·  Hal ini juga akan semakin bertambah untuk rasa insomnia atau susah tidur tersebut dimana dalam fase 6 bulan ke atas akan keluar pada perasaan bunda untuk persalinan yang menimbulkan untuk tidak beristirahat.


Namun kalau untuk hal tersebut perlu kita ketahui bisa kita kurangi untuk waktu istirahat di siang hari selain itu bisa juga kita lakukan dengan hindari untuk aktifitas secara berlebihan yang mana dapat memicu timbulnya stres.



Demikianlah untuk beberapa ulasang mengenai Penyebab Insomnia Pada ibu Hamil dan Cara pencegahannya  semoga bisa bermanfaat dan membantu untuk anda sekalian.

3 Penyebab Insomnia Pada Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar