Minggu, 10 Mei 2015

4 Tips Dan Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami - Bibir merah tentunya idaman bagi kamu yah ladies ? Pastinya harapan kamu semua apalagi membuat tampil seksi dan anggun dengan bibir yang merah, namun sebagian orang banyak membuat bibir merah dengan menggunakan alat ataupun obat namun kalau disiini kamu bisa menggunakannya dengan cara sederhana yang sering kamu temui pastinya.


Namun perlu kamu ketahui juga, kalau bibir tersebut tidak merah, mungkin disebabkan karena beberapa faktor diantaranya :
  • Merokok ( Pasti kamu tahu kan ? kalau orang yang merokok itu pasti bibinya hitam , dan disitu akan terus menerus akan hitam, kalau tidak berhenti untuk merokok)
  • Minum Beralkohol ( Banyak orang yang suka minum alkoho; baik itu wanita ataupun pria , namun bisa anda ketahui juga, penyebab bibir hitam karena minum alkohol juga termasuk ).
Disini kamu bisa melakukannya dirumah untuk membuat bibir kamu merah, berikut carANYA :

Memakai Minyak Zaitun 

Tentunya kamu sudah mengetahui ya, tentang minyak zaitun dimana untuk minyak zaitun sendiri ini bisa membantu untuk mengembalikan bibir yang hitam menjadi merah seperti semula, caranya pun sangat mudah hanya dengan mengoleskan minyak zaitun kepada bibir anda dan gunakan untuk masker, pergunakan disaat anda ingin istirahat ( tidur ).

Menggunakan Madu

Madu dipercaya juga membantu dalam membuat bibir merah, tentunya kamu sudah mengetahuinya bukan untuk manfaat madu itu seperti apa, kamu bisa membelinya di minimarket ataupun supermarket kesayangan anda pastinya.

Menggunakan Ubi Merah

Ubi Merah dipercaya juga membantu dalam membuat bibir merah , namun kamu sebelumnya  sudah mengetahui tentang ubi merah ya ? Caranya pun sangat mudah, kamu hanya membuat halus ubi tersebut kemudian pergunakan sebagai masker bibir.

Jeruk Nipis

Kamu sudah tahu kan jeruk nipis ? :) jeruk yang biasanya kita kenal dan ketahui membantu menghilangkan bau amis pada makanan ini dipercaya juga mampu membuat bibir merah, caranya pun juga cukup mudah kamu hanya ambil 1 buah jeruk nipis, kemudia pergunakan sebagai masker.

Dengan mengetahui Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian

4 Tips Dan Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar