Kamis, 21 Mei 2015

4 Cara Mengatasi Gusi Bengkak Secara Alami

Cara Mengatasi Gusi Bengkak -  Tentunya kamu sudah tahu dong dan pernah merasakan yang namanya gusi bengkak, gusi bengkak tentunya anda juga sudah mengetahui penyebab sebelumnya, mungkin hal tersebut yang nantinya akan membuat sakit gigi, namun hal itu sangat menyebalkan sekali tentunya untu kita apalagi kalau masaalh gusi bengkak menggang pekerjaan kita sehari - hari..

Daripada anda bingung dan merasakan sakitnya gusi yang bengkak bisa coba nih tips alami dan mudah kita lakukan dirumah :



.Banyak Minum Air Putih
Air putih dipercaya memiliki banyakkhasiat bagi tubuh, salah satunya adalah untuk meredakan nyeri pada gusi bengkak. ketika gusi anda membengkak, maka produksi air liur akan menurun, makamengonsumsi air putih dapat menjadi solusi yang baik untukmasalah gusi bengkak.

2.Berkumur dengan air garam
Larutan garam yang dicampur dengan air hangat merupakansalah satu cara yang paling umum digunakan untuk meredakangusi bengkak. garam memiliki fungsi sebagai anti bakteri sehingga mampu mengatasi peradanganyang terjadi pada gusi anda.

3. Berkumur dengan air perasan lemon
Selain air garam, air perasan lemon juga ternyata mampu membantu mengurangi rasa nyeri pada gusi andayang membengkak.

4. Pijat Gusi anda
Ketika gusianda bengkak, cara lainnya yang dapat anda lakukan adalahdengan melakukan sedikit pijatan pada gusi anda. pijatlah dengan cara memutar, cara ini berfungsi untuk membantu proses peredarandarah menuju gusi anda. dengan begitu, pembengkakan pada gusi anda akan berkurang secara perlahan.


Demikianlah untuk Cara Mengatasi Gusi Bengkak Secara Alami  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian

4 Cara Mengatasi Gusi Bengkak Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar